Friday, July 18, 2014

Napak Tilas Perjalanan Touring Motor Asal Club Edisi Saka 2

Tepat pukul 10:35, perjalanan diteruskan langsung menuju Pantai Sawarna.


Rangkasbitung menjadi kota yg akan dilewati. Tidak ada pilihan lain selain harus melewati jalan berlubang, amblas,  barengan sama truk pasir, full ajrut-ajrutan, off-road dah judulnya. 


Dengan penuh perjuangan, akhirnya masuk juga ke kota Rangkasbitung. Rehat dulu dah sbentar, ngelurusin kaki, berasa rata ni bokong.  Dari Rangkas, lanjut perjalanan kearah Gn. Kencana, ga pake lama-lama istirahat di Rangkas, habis udah siang juga, lagian perut masih berasa pulteng, hehe.
 Belom begitu jauh kita jalan, eh, ada saung dipinggir jalan, kebeneran deket masjid jadi sholat dzuhur dulu, sekalian rehat bongkar bekel sambil leyeh-leyeh. Lumayan lama juga kita rehat disini, abis jeruk berbiji-biji dah. Seger lagi, siap untuk lanjut kearah Bayah-Malingping, lewat kebon sawit di Gn. Kencana.



Hampir masuk kota Malingping kita ngisi perut dulu, biar cuma semangkok mie rebus, itu juga mie nya blom mateng bener, udah cukup puas.


Akhirnya, selamat datang di Bayah. Mari nikmati pemandangan alam yang diciptakan dgn sempurna oleh Yang Maha Kuasa.


Touchdown Sawarna tepat pukul 18:01 wib, jembatan gantung yang jadi ciri, pintu masuk ke Pantai Sawarna, masih kek gini ga ya... Sempat ada yang kepayahan nuntun si Semok...


bersambung....

No comments:

Post a Comment

Komentar